BeritaDaerah

Pengendara Motor Ditemukan Meninggal Usai Tabrak Pembatas Jalan dan Terjun ke Sungai Ayung

REDAKSIBALI.COM – Pengendara sepeda motor menabrak pembatas jalan di Jembatan Anggrek Banjar Saren, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (11/5/2021) pagi. Seketika itu korban langsung terjatuh ke Sungai Ayung.

“Diperkirakan kejadian sekitar pukul 08.10 WITA dan dari laporan yang kami terima identitas korban atas nama I Nyoman Sueji (69) warga Banjar Piyakan,” Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2021).

Sebanyak 8 orang personil yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Basarnas Bali bergerak menuju lokasi. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 09.40 Wita, dan tim segera berkoordinasi dengan unsur SAR lainya.

“Tim SAR gabungan memulai pencarian pada pukul 09.50 Wita dan tak lama berselang korban berhasil ditemukan,” tutur Darmada.

Kurang lebih pukul 11.10 Wita tim SAR gabungan berhasil menemukan I Nyoman Sueji. Lokasi penemuan berada di sekitar titik dugaan korban terjatuh yakni koordinat 8°33’53.5″S 115°12’55.0″E dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya jenasah dibawa menuju RSUD Mangusada Badung dengan menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Badung.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, Polres Unit Laka Badung, Polsek Abiansemal, Trantib Babin Badung, BPBD Badung, SAI Rescue, Tim Medis PMI Kab. Badung, keluarga dan masyarakat setempat.(sd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *