BeritaDaerahEkonomiPendidikan

Universitas Warmadewa Dukung Penuh Indonesian Digital Conference 2021

REDAKSIBALI,COM  – Event Indonesian Digital Conference 2021 yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dinilai sangat tepat dengan tuntutan zaman pada saat ini. Karena itu, Rektor Universitas Warmadewa Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E. Sp. Park memberikan dukungan penuh untuk acara tersebut.

“Sekarang kalau tak mau beradaptasi dengan digitalisasi pasti akan ketinggalan,” tegasnya. Lembaganya sendiri sejak beberapa tahun terakhir terus berusaha untuk menerapkan digitalisasi di berbagai layanan sehingga lebih transparan dan efisien.

Dukungan kongkrit diberikan dengan mengirimkan mahasiswa sebagai peserta dalam kegiatan Webinar khususnya untuk event ‘Road to IDC’ yang akan digelar oleh AMSI Wilayah Bali.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (17/11) dengan tema “Akselerasi Digitalisasi UMKM Bali” dengan menampilkan pembicara kunci Gubernur Bali I Wayan Koster, Ajik Khrisna (Owner Pasar Oleh-oleh Bali), Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Bali), I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. (Dirut BPD Bali) dan Dr. Ir. Ni Wayan Sri Ariyani, M.M (Direktur Bali Mall).

Untuk mengikuti acara ini bisa dengan mendaftarkan diri secara gratis melalui https://bit.ly/pendaftaranIDC2021 Peserta akan mendapatkan sertifikat usai acara tersebut.

Ketua AMSI Wilayah Bali Nengah Muliartha menyatakan, dukungan dari Rektor Universitas Warmadewa itu sangat membesarkan hati dan berharap kerja sama ini akan berlanjut untuk kegiatan AMSI yang lain. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *