Berita

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga Besar

RedaksiBali.com – Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah. Putranya dari pernikahan dengan Kris Dayanti, Azriel Akbar Hermansyah, baru saja melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Momen spesial ini bertepatan dengan hari ulang tahun Azriel yang ke-24 pada Kamis (27/6). Kabar ini disambut dengan suka cita oleh keluarga dan para netizen.

Momen Lamaran
Azriel Hermansyah memilih momen ulang tahunnya untuk melamar Sarah Menzel. Acara lamaran ini berlangsung saat keluarga besar mereka sedang makan malam bersama. Azriel mengunggah foto dirinya bersama Sarah yang sudah memakai cincin tunangan di media sosial dengan caption, “Alhamdulillah.. Bismillah.”

Unggahan ini mendapat banyak komentar positif dari kalangan selebritas dan netizen. Ashanty, ibu tiri Azriel, menulis, “Congrats mylove,” sementara Yuni Shara, kakak Kris Dayanti, menambahkan, “Terharuuuui…. Selamat nak @azriel_hermansyah @ssarah_menzel.” Selebritas lainnya seperti Fairuz A. Rafiq juga turut memberikan ucapan selamat.

baca juga ….

IKIP 2024, KI Pusat Berikan Bintek Informan Ahli Daerah Bali

Shin Tae-yong Dihadapkan pada Pilihan Naturalisasi Empat Penyerang Belanda untuk Timnas Indonesia

Melalui Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Kesuma Kelakan Bangun Karakter Warga Desa Tiga

DPK GMNI Hukum Udayana Jalankan Prinsip Nasionalisme Melalui Kegiatan Kemanusiaan

Keluarga Besar yang Hadir
Jamuan makan malam tersebut dihadiri oleh keluarga besar Azriel dan Sarah. Hadir dalam acara tersebut Anang Hermansyah bersama Ashanty, Kris Dayanti bersama Raul Lemos, Aurelie Hermansyah bersama Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid. Foto-foto acara tersebut juga diunggah oleh Atta Halilintar di media sosialnya.

Momen Romantis
Dalam unggahan Aaliyah Massaid, tampak Azriel berlutut di hadapan Sarah sambil menyodorkan kotak cincin berwarna merah. Sarah terlihat terkejut dan matanya berkaca-kaca sebelum akhirnya mengatakan "Iya" sambil mengangguk. Jawaban ini disambut dengan sorak sorai dari keluarga yang hadir.

Kabar Bahagia Lainnya
Momen lamaran Azriel ini hanya berselang beberapa hari setelah Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar, melamar Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6). Acara lamaran Thariq dan Aaliyah diadakan di The Manor Andara, Depok, dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Rencana pernikahan dua pasangan ini membuat keluarga mereka semakin besar dan bahagia.

Lamaran Azriel Hermansyah kepada Sarah Menzel menambah kebahagiaan keluarga besar Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Momen ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi Azriel dan Sarah, tetapi juga mempererat hubungan antar keluarga. Kita semua berharap yang terbaik untuk perjalanan mereka menuju pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *