Teknologi

OpenAI Membuka Peluang Kerja Menarik bagi Bakat-bakat Baru

RedaksiBali.com – OpenAI Membuka Peluang Kerja Menarik bagi Bakat-bakat Baru. Perusahaan teknologi OpenAI terus membuka lapangan kerja dengan tawaran yang menggiurkan. Dikutip dari akun X @TMIHARIINI, OpenAI masih aktif merekrut bakat-bakat baru untuk bergabung dalam Tim Superalignment. Perusahaan teknologi yang dipimpin oleh Sam Altman itu juga masih mencari ilmuwan serta manajer dengan talenta yang sejalan dengan kebutuhan perusahaan.

OpenAI berupaya mencari para insinyur dan peneliti berkualitas tinggi. Tawaran gaji yang mereka berikan berkisar antara USD245 ribu hingga USD450 ribu per tahun. Pendapatan tersebut juga dapat bertambah dengan bonus-bonus lainnya. Selain OpenAI Membuka Peluang Kerja juga menyiapkan bonus sejumlah USD5 juta hingga USD10 juta bagi para Head Hunter atau perekrut yang berhasil membawa pekerja dan peneliti dari Google ke OpenAI.

baca juga :

Gangguan PDN Sebabkan Chaos di Bandara, Penumpang Diminta Tindakan Ini

Waspada! Ini Tanda-Tanda HP dan Laptop Akan Meledak dan Cara Mengatasinya

China Lebih Memilih Malaysia Dibanding Indonesia untuk Investasi Teknologi

Mengapa Google Lebih Memilih Malaysia daripada Indonesia untuk Investasi Data Center?

OpenAI telah berhasil menarik beberapa periset dan insinyur yang sebelumnya bekerja di Google. Dalam pembuatan ChatGPT, setidaknya ada lima orang periset yang berasal dari Google. Selain itu, OpenAI juga berhasil merekrut puluhan orang pintar yang sebelumnya bekerja di Meta. Total ada 93 orang yang saat ini bekerja di OpenAI dan sebelumnya bekerja di Google dan Meta.

Jan Leike, Head of Superalignment OpenAI, menjelaskan bahwa kehadiran para insinyur dan peneliti tersebut akan membantu pengembangan sistem kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang sejalan dengan kebutuhan manusia. OpenAI mencari individu yang ingin membuat AI menjadi lebih aman, memiliki kemampuan berpikir kritis, dan memahami pengkodean dan machine learning.

Bagi para bakat baru yang tertarik bergabung dengan OpenAI, kesempatan ini sangat menarik. Selain gaji yang menggiurkan, OpenAI juga memberikan hadiah berupa saham dan insentif lainnya. Bergabung dengan OpenAI berarti menjadi bagian dari tim yang berdedikasi untuk mengembangkan teknologi AI yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

OpenAI adalah perusahaan teknologi yang memiliki visi untuk menghadirkan kecerdasan buatan yang aman dan bermanfaat bagi semua. Mereka terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan sistem AI yang dapat digunakan dalam berbagai bidang, mulai dari otomatisasi proses bisnis hingga pengembangan teknologi medis yang revolusioner.

Bagi mereka yang memiliki latar belakang di bidang teknologi dan tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan AI, bergabung dengan OpenAI adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. OpenAI memberikan lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung, di mana inovasi dan eksperimen diterima dan dihargai.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, OpenAI juga memberikan kesempatan untuk terus belajar dan berkembang. Para karyawan akan memiliki akses ke sumber daya dan pelatihan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam bidang AI dan teknologi terkait.

Jika Anda memiliki minat dan bakat di bidang AI, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan OpenAI. Kunjungi situs web OpenAI untuk melihat lowongan pekerjaan yang tersedia dan mengirimkan lamaran Anda. Bergabunglah dengan tim OpenAI dan menjadi bagian dari revolusi AI yang sedang berlangsung!

video terkait :

Siplah Umah IT
Umah IT
adaru bhumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *